SERVICE AC MOBIL
IWAN_COOL AC HOME SERVICE,
Keuntungan home service di IWAN_COOL AC :  Cek AC gratis; tidak perlu menunggu antrian di bengkel, tinggal menyesuaikan dengan jadwal anda ; dapat langsung melihat sistem pengerjannya, agar pelanggan mengetahui jikalau ada kerusakan; bisa sharing mengenai AC mobil ; teknisi yang berpengalaman, penggunaan peralatan kerja yang telah disertifikasi, jaminan keaslian suku cadang, pengerjaan sesuai SOP.

Kenapa ac mobil zaman sekarang cenderung lebih mudah rusak ketimbang mobil jadul , taruhlah mobil tua saya . Dari awal ( meski beli bekas pakai ) samapai sekarang belum pernah ganti kompresor .Sebenarnya tidak juga asalkan dirawat dengan baik ....

Berikut ini penjelasannya :
- ac sekarang ini dibuat dengan semangat permintaan pasar , misalnya ac harus sekali on berasa dingin.
- ac on " tidak ngganduli mesin " alias beban mesin jadi biasa saja .
- atau ac on tapi bbm tidak terlalu banyak digunakan .
Lantas pabrikan membuatkan sesuai selera . Maka untuk didapatkan ac yang sekali on tidak butuh waktu lama untuk Dingin , dengan cara misalnya :
 dibuatnya evaporator multiple flow dan berbahan tipis supaya penguapan diruang case cooling unit terjadi evaporasi yg cepat

dibuatnya kompresor dengan piston kecil namun power outputnya sama dengan yang besar , taruhlah jenis D...o 10P08E yang sedikit bongsor dibanding 10S11C yang berbodi kecil namun daya dorongnya sampai 110 cc , sedangkan sibongsor hanya 80 cc .
untuk mengurangi beban mesin maka di sistim pendingininan dibuatkanlah electric fan ( tdk lagi direct fan yaitu ikut kipas mesin ) . Dan putarannya disesuaikan kebutuhan pendingininan , misalnya tekanan freon diawal belum membutuhkan maka electric fan akan berputar low speed kemudian baru high speed .
Nah ini semua pasti akan ada dampak yang harus dibayarkan, apabila kita tidak merawatnya secara rutin. Itulah sebab pentingnya service AC mobil secara berkala, dengan standar 25.000 km/tahun. Sehingga dapat memperpanjang usia sparepart.
Merawat lebih baik dari pada mengganti part, Kalau tidak, ya tinggal tunggu rusaknya saja.
AC DINGIN BELUM TENTU SEHAT, AC SEHAT PASTI DINGIN

Iwan cool AC
Tlp /SMS/ WA : 08221167890
Office : 031-3768316

Komentar